Written by Super User on . Hits: 137

PA Makale Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022

Makale | Sabtu, 28-10-2022, bertempat di halaman utama kantor Pengadilan Agama Makale. Bapak Wakil Ketua Pengadilan Makale Muh. Yusuf, S.H.I., M.H. menjadi inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94.

Tepat pukul 08:00 WIT, para peserta sudah berbaris untuk mengikuti upacara Hari Sumpah Pemuda yang bertema  Bersatu Bangun Bangsa". Tema itu mengajak Pemuda Indonesia untuk menyikapi perbedaan sikap primordial, suku, agama serta berbagai kepentingan menjadi faktor penguat dan bukan faktor yang melemahkan.

Setelah mengheningkan cipta. Naskah Pancasila, naskah Ikrar Sumpah Pemuda dibacakan dengan penuh semangat dilanjutkan dengan menyayikan lagu bagun pemudi pemuda. Rangkaian Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda diakhiri doa.

 

Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022. Semoga kita mampu menjadi warga negara yang bisa menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila serta mengajak Pemuda Indonesia untuk menyikapi perbedaan sikap primordial, suku, agama serta berbagai kepentingan menjadi faktor penguat dan bukan faktor yang melemahkan untuk keutuhan dan kesatuan bangsa Indonesia. (anca)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Makale

Jl. Merdeka No.15 Makale-Tana Toraja

Telp: 0423-24972 Fax: 0423-22158

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Tabayyun : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Makale@2021