Written by Super User on . Hits: 49

Pelantikan Panmud Hukum PA Makale

Makale | www.pa-makale.go.id |

 

29/10/2021|Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Makale,  Ketua Pengadilan Agama Makale melantik dan mengambil sumpah jabatan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Makale, Rajabuddin, S.H. yang semula bertugas sebagai Panitera Pegganti di Pengadilan Agama Enrekang.  Acara pengambilan sumpah dan pelantikan dimulai sekitar pukul 09.30 WITA, sebagai saksi pada acara tersebut adalah Bapak Agus Salim Razak, SH.,MH dan Jamaluddin, S.H. sedang rohaniwan ditugaskan kepada Bapak Naharuddin, S.H.I.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh para Hakim, para Pejabat  Struktural dan Fungsional, staf serta tamu undangan dari PA Enrekang. Dalam sambutannya Bapak Ketua Pengadilan Agama Makale mengatakan Jabatan Panmud Hukum hakim adalah amanah, sehingga diharapkan pejabat yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh amanah berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan menjauhkan diri dari hal-hal yang tercela.

Acara yang berlangsung sekitar 1,5 jam dilanjutkan dengan ramah-tamah dan perkenalan. Usai perkenalan, Ketua Pengadilan Agama Makale, para hakim dan seluruh pegawai PA Makale serta para tamu undangan secara bergilir memberikan ucapan selamat kepada pejabat terlantik dengan berjabat tangan serta foto bareng. (posted by anca).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Makale

Jl. Merdeka No.15 Makale-Tana Toraja

Telp: 0423-24972 Fax: 0423-22158

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Makale@2021