Website Resmi Pengadilan Agama Makale | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

FOKUS PERADILAN

Pengumuman

Kabar Peradilan

Dokumen ZI 2021

Area 1
Area 2 Area 3



Area 4
Area 5
Area 6



Wednesday, 10 March 2021 07:02

Pembinaan Wakil Ketua

Pengadilan Tinggi Agama Makassar

Pengadilan Agama Makale mendapat kunjungan Wakil Ketua PTA Makassar, Bapak Dr. H. Nurdin Juddah, S.H., M.H. dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Ramah Tamah di Ruang Tamu KPA Makale

Dalam Pembinaan dan Pengawasan tersebut, Beliau memberikan arahan kepada Pimpinan dan Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Makale untuk terus semangat dan mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Salah satunya dengan menghindari korupsi dalam bentuk pungli atau lainnya, selalu megutamakan pelayanan kepada masyarakat, mempercepat proses pelayanan tanpa mengurangi kualitas putusan sebagai produk utama pengadilan serta meningkatkan budaya kerja professional.

WKPTA Makassar Dr. H. Nurdin Juddah, S.H., M.H. (kedua dari kiri) Meninjau Sekitar Kantor PA MAkale

Beliau juga menyampaikan untuk melaksanakan proses atau tahapan yang ada dalam pembangunan Zona Integritas yang dimulai dari Pencanangan dan Proses Pembangunan Zona Integritas dengan memperhatikan 2 (dua) komponen (Pengungkit dan Hasil) yang meliputi 6 (enam) area yakni Area Manajemen Perubahan, Area Penataan Tatalaksana, Area Penataan Sistem Manajemen SDM, Area Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Area Penguatan Pengawasan dan Area Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang harus dibangun oleh satuan kerja.