Website Resmi Pengadilan Agama Makale | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

FOKUS PERADILAN

Kabar Peradilan

Dokumen ZI 2021

Area 1
Area 2 Area 3



Area 4
Area 5
Area 6



Monday, 15 February 2021 15:06

Pelantikan dan Pisah Sambut Hakim PA Makale

Makale | www.pa-makale.go.id |

15/02/2021|Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Makale,  Ketua Pengadilan Agama Makale,  Bapak Drs. Abd Rahman., melantik dan mengambil sumpah jabatan Hakim Pengadilan Agama Makale, Nasrudin Romli, S.H.I, M.H., yang semula bertugas sebagai Hakim di Pengadilan Agama Pasangkayu.  Acara pengambilan sumpah dan pelantikan dimulai sekitar pukul 11.00 WITA, sebagai saksi pada acara tersebut adalah Bapak Muhammadiah, SH.,MH dan Drs. Istambul. sedang rohaniwan ditugaskan kepada Bapak Awaluddin, SH,MH.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh para Hakim, para Pejabat  Struktural dan Fungsional, staf serta tamu undangan dari PA Enrekang. Dalam sambutannya Bapak Ketua Pengadilan Agama Makale mengatakan Jabatan hakim adalah amanah, sehingga diharapkan pejabat yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh amanah berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan menjauhkan diri dari hal-hal yang tercela..

 

Acara yang berlangsung sekitar 1,5 jam dilanjutkan dengan ramah-tamah dan perkenalan. Usai perkenalan, Ketua Pengadilan Agama Makale, para hakim dan seluruh pegawai PA Makale serta para tamu undangan secara bergilir memberikan ucapan selamat kepada pejabat terlantik dengan berjabat tangan.

Acara ini juga dirangkaikan dengan pelepasan Mantan Wakil Ketua Pengadilan Agama Makale Irham Riad, S.H.I., M.H. yang telah menduduki jabatan baru sebagai Ketua Pengadilan Agama Enrekang., Kurang lebih satu tahun dua bulan lamanya Bapak Irham telah mengabdikan dirinya di PA Makale sebagai Wakil Ketua.

Di penghujung acara diakhiri dengan penayangan foto kenangan selama bertugas di PA Makale lewat projector slide, dilanjutkan pemberian bingkisan cindra mata kenang-kenangan dari Hakim, Panitera Pengganti, Pegawai, serta Honorer.

Acara selanjutnya ditutup dengan do’a oleh Bapak Rohim Muhadi, A.Md.A.B Dengan harapan, semoga di tempat tugas yang baru tetap amanah, dan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

(posted by ancha).

 

Add comment

Security code
Refresh

Jadwal Sidang

Direktori Putusan

SIMTALAK

Validasi Akta Cerai

Pilih Bahasa

Indonesian Arabic English German Italian Portuguese Russian Spanish

Who's Online

We have 32 guests online

Powered by Joomla!. Designed by: joomla 1.5 templates low-cost hosting Valid XHTML and CSS.