Website Resmi Pengadilan Agama Makale | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

Pilih Bahasa

Indonesian Arabic English German Italian Portuguese Russian Spanish

Jadwal Sidang


 

FOKUS PERADILAN

Majalah Peradilan

Edisi_7 Oktober 2015
Edisi_6 Mei 2015 Edisi_10 Des 2016

Edisi_2 Sep-Nov 2013 Edisi Perdana Mei 2013 Edisi_Mei 2013
Edisi_4 Juli 2014

Edisi_3 Des 2013

Audensi KPTA Makassar : Selalu Berakselerasi Untuk Menyambung Pikiran Sebagai Petugas Abdi Negara

Thursday, 16 November 2017 12:18

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PANITERA MUDA HUKUM

SERTA PENGANTAR ALIH TUGAS

Makale | www.pa-makale.go.id |

Kamis [16/11/2017] Pukul 11.30 WIB, Ketua Pengadilan Agama Makale Drs. Ilyas, mengambil sumpah jabatan dan melantik Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Makale Awaluddin, S.H., MH.

Acara yang berlangsung di Ruang Sidang Pengadilan Agama Makale ini, dihadiri oleh, para Hakim, dan Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Makale serta para tamu undangan.

 

 

 

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Direktorat Jendral Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia tentang Pengangkatan/Pemindahan Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Badan Peradilan Agama. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Makale Drs. Ilyas dihadapan para saksi Iskandar, S.Kom dan Abdul Qayyum, SHI.

 

Acara dilanjutkan dengan perkenalan dari Bapak Awaluddin, S.H.,MH. yang mengungkapkan rasa syukur ke hadirat ALLAH SWT dan ucapan terimakasih kepada Bapak Ketua yang telah melantik dan mengambil sumpah, serta mohon bantuan dan bimbingan dari Bapak Ketua serta kerjasamanya dari Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu Keluarga besar Pengadilan Agama Makale dalam melaksanakan tugas, karena ini merupakan tugas yang baru.

Acara ini juga dirangkaikan dengan pelepasan Mantan Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Makale Bapak Jisman, S.Ag yang telah dilantik sebagai Panitera Muda Gugatan di Pengadilan Agama Parepare Klas II. Kurang lebih 2 tahun lamanya Bapak Jisman telah mengabdikan dirinya di Pengadilan Agama Makale.

 

Di penghujung acara diakhiri dengan penayangan foto kenangan selama bertugas di PA Makale lewat projector slide, dilanjutkan pemberian bingkisan cindra mata kenang-kenangan dari Pegawai.

Acara selanjutnya ditutup dengan do’a oleh Bapak Drs. Fakhruddin. Dengan harapan, semoga di tempat tugas yang baru tetap amanah, dan mampu melaksanakan tugas dengan baik. (posted by ancha).

 

Add comment

Security code
Refresh

Date & Time

Sumber daya terbaik anda adalah waktu anda..

Powered by Joomla!. Designed by: joomla 1.5 templates low-cost hosting Valid XHTML and CSS.