Website Resmi Pengadilan Agama Makale | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

Pilih Bahasa

Indonesian Arabic English German Italian Portuguese Russian Spanish

Jadwal Sidang

Who's Online

We have 233 guests online

 

FOKUS PERADILAN

Majalah Peradilan

Edisi_7 Oktober 2015
Edisi_6 Mei 2015 Edisi_10 Des 2016

Edisi_2 Sep-Nov 2013 Edisi Perdana Mei 2013 Edisi_Mei 2013
Edisi_4 Juli 2014

Edisi_3 Des 2013

Audensi KPTA Makassar : Selalu Berakselerasi Untuk Menyambung Pikiran Sebagai Petugas Abdi Negara

Thursday, 17 August 2017 09:11

UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-72

PA MAKALE

Makale | www.pa-makale.go.id |

Tepat jam 08.00 WIB Kamis, 17 Agustus 2017 Upacara Peringanta HUT RI ke 72 berlangsung hikmat di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Makale yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Makale Drs. Ilyas sebagai inspektur upacara dan dihadiri oleh seluruh Pejabat, Hakim, Pegawai, serta Pramubhakti.

Dalam amanahnya Inspektur upacara menyampaikan pidato seragam Gubernur Sulawesi Selatan yang bertema “Indonesia Kerja Bersama” dikatakan bahwa “Ultah proklamasi ke 72 ini mengakumulasi perjalanan bangsa di Sulsel selama 10 tahun saya bersama anda semua dan pemerintahan berjalan lebih baik, maju, modern dan kita yakin besok akan lebih mandiri lagi karena ada kebersamaan.

 

 

Acara dilanjutkan dengan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya Pengabdian 30 tahun kepada Drs. Mahmud, SH dan Drs. Fakhruddin. Satya Lencana Karya Satya Pengabdian 20 tahun kepada Drs. Ilyas dan Dra. Hadira. Piagam Satya Karya Sewindu  Pengabdian 8 tahun kepada Hafidz Umami, SHI dan Iskandar, S.Kom.

 

Pemberian Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dengan maksud untuk menghargai PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD Negara RI Tahun 1945, Negara dan Pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun yaitu dalam masa bekerja secara terus menerus PNS yang bersangkutan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang atau berat berdasarkan peraturan perundang-undangan atau yang tidak pernah mengambil Cuti Diluar Tanggungan Negara. Kemudian masa kerja dihitung sejak PNS diangkat menjadi Calon PNS.

 

Selanjutnya penyerahan plakat dan piagam kepada mahasiswa PPL dari UIN Alauddin Makassar Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam masing-masing kepada Nur Islamiah dan Duruk yang telah melakukan kegiatan magang di Pengadilan Agama Makale selama 1 bulan dari tanggal 17 Juli s.d 17 Agustus 2017.

 

Add comment

Security code
Refresh

Date & Time

Sumber daya terbaik anda adalah waktu anda..

Powered by Joomla!. Designed by: joomla 1.5 templates low-cost hosting Valid XHTML and CSS.