Written by Super User on . Hits: 375

Peringati HUT Republik Indonesia Ke-77,
Pengadilan Agama Makale Laksanakan Upacara Bendera

Makale, (17/08) bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Makale dilaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingat hari ulang tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 77. Upacara dipimpin langsung oleh Ketua PA Makale Bapak DR. Amin Bahroni, S.H.I., M.H., yang bertindak selaku pembina upacara.

Kegiatan upacara bendera dimulai pada pukul 07.30 WITA, diawali dengan pembacaan teks proklamasi, yang untuk selanjutnya secara berturut-turut diikuti dengan pembacaan pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, pembacaan Pancasila, serta penyampaian amanat oleh pembina upacara.

Dalam amanatnya, Bapak DR. Amin Bahroni, S.H.I., M.H.,menghimbau para aparatur PA Makale untuk menghayati dan memaknai kemerdekaan, untuk kemudian diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Terlebih dengan diikuti modernisasi yang menyeluruh pada seluruh aspek peradilan, sudah sepatutnya kita semua semakin merdeka/terlepas dari sikap malas dan menunda-nunda baik pekerjaan, tugas dan tanggung jawab.

Lebih lanjut, sebagaimana didoakan oleh seluruh aparatur PA Makale dan sesuai dengan tema yang diangkat pada tahun ini, diharapkan bahwa seluruh Bangsa Indonesia, termasuk keluarga besar PA Makale dapat Pulih Lebih Cepat Dan Bangkit Lebih Kuat pasca masa kritis pandemi virus Covid-19.

Setelah berakhirnya upacara bendera, tidak lupa para peserta upacara berfoto bersama. (HA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Makale

Jl. Merdeka No.15 Makale-Tana Toraja

Telp: 0423-24972 Fax: 0423-22158

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Tabayyun : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Makale@2021