Website Resmi Pengadilan Agama Makale | Media Informasi dan Transparansi Peradilan

Jadwal Sidang

Who's Online

We have 90 guests online

 

FOKUS PERADILAN

Majalah Peradilan

Edisi_7 Oktober 2015
Edisi_6 Mei 2015 Edisi_10 Des 2016

Edisi_2 Sep-Nov 2013 Edisi Perdana Mei 2013 Edisi_Mei 2013
Edisi_4 Juli 2014

Edisi_3 Des 2013

Audensi KPTA Makassar : Selalu Berakselerasi Untuk Menyambung Pikiran Sebagai Petugas Abdi Negara

Written by IT PA-MKL   
Wednesday, 25 April 2012 06:21

Ketua PA Makale :

Jabatan adalah Amanah


“Jabatan adalah amanah dari Allah swt”. Itulah kalimat pertama yang terlontar dari Drs. H. Adnan Abbas, Ketua Pengadilan Agama Makale dalam sambutannya sesaat setelah mengambil dan melantik Iskandar, S.Kom sebagai wakil sekretaris PA Makale pada hari Rabu 25 April 2012. Pelantikan tersebut berlangsung di ruang sidang dan diikuti oleh seluruh hakim dan pegawai PA Makale.

 

Sebelumnya Iskandar menjabat sebagai kaur. Keuangan PA Makale yang telah dijabatnya sejak tahun 2010, dan jabatan wakil sekretaris yang saat ini dijabat olehnya telah lama kosong sejak kepindahan pejabat yang lama Muhar Muhajir ke PA Palopo pada akhir tahun 2011.

Dalam sambutannya, Drs. H. Adnan Abbas mengatakan bahwa jabatan wakil sekretaris dan jabatan apapun merupakan amanah. Oleh karenanya jabatan yang diemban itu harus dijalankan dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.


Ketua PA Makale mengambil sumpah (kiri), dan Iskandar, S.Kom Wasek PA Makale yang diambil sumpah (kanan)

“Sumpah yang  diucapkan sebelum dilantik merupakan janji kepada Allah. Janji untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh keinsyafan. Setiap janji harus dan wajib ditepati”, kata Adnan.

Diakhirnya sambutannya Adnan Abbas berpesan kepada seluruh warga PA Makale agar menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai aparat peradilan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan ketentuan peraturan yang ada, dan meningkatkan disiplin serta etos kerja. (Arwin El-Ponty)

 

Add comment

Security code
Refresh

Pilih Bahasa

Indonesian Arabic English German Italian Portuguese Russian Spanish

Powered by Joomla!. Designed by: joomla 1.5 templates low-cost hosting Valid XHTML and CSS.